Sukses


Lawan Borneo, Pemain Muda Persija Siap Unjuk Gigi

Jakarta Persija Jakarta bakal menghadapi Borneo FC di laga kedua Grup D Piala Persiden 2018, Rabu (24/1/2018) malam. Bagi Ahmad Saifullah, laga ini menjadi momentum untuk menunjukkan kualitasnya bersama Macan Kemayoran.

”Saya harus kerja keras untuk bisa bermain. Tapi itu bagus untuk menunjukkan mentalitas bermain untuk pemain muda,” ungkap Saifullah yang akrab disapa Drogba, seperti dilansir situs resmi Persija.

Persija saat ini berstatus sebagai pemuncak klasemen Grup D. Pada pertandingan pertama, Macan Kemayoran menerkam PSPS Riau dengan skor 3-0.

Catatan tersebut membuat mereka mengungguli Bali United yang menang 3-2 atas Borneo FC. Persija berhak atas peringkat pertama karena belum kebobolan.

Sebaliknya bagi Borneo, Pesut Etam mau tak mau harus memetik poin jika tak ingin tersingkir lebih dulu dari Piala Presiden 2018. Saat ini, Borneo menempati peringkat keempat karena unggul produktivitas gol dari PSPS.

 

 

2 dari 3 halaman

Laga Final

Striker Persija, Marko Simic diprediksi bakal diandalkan melawan Borneo (Persija)

Sementara itu, Pelatih Persija, Stefano Teco menargetkan tiga poin di laga melawan Borneo FC. Bagi pelatih asal Brasil ini, setiap laga adalah final.

”Setiap pertandingan kami anggap sebagai final dan semua komponen tim setuju dengan itu,” kata Teco.

Pernyataan Teco rasanya bisa dimaklumi. Pasalnya, jika menang Persija bisa langsung menempati satu tempat di perdelapan final.

Namun meraih tiga poin atas Borneo bukan perkara mudah. Dari empat pertandingan sebelumnya, Borneo bisa mengalahkan Persija dua kali, dan Persija pun mengalahkan Borneo dua kali.

Itu artinya, catatan pertemuan kedua tim berimbang.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Grup D Piala Presiden 2018

1. Persija 1 - 1 - 0 - 0 - 3 - 0 - +3 = 3

2. Bali United 1 - 1 - 0 - 0 - 3 - 2 - +1 = 3

3. Borneo FC 1 - 0 - 0 -1 - 2 - 3 - -1 = 0

4. PSPS 1 - 0 - 0 - 1 - 0 - 3 - -3 = 0

Video Populer

Foto Populer