VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Borneo FC Vs Persija Jakarta 0-2

VIDEO: Highlights Piala Presiden 2018, Borneo FC Vs Persija Jakarta 0-2

- Persija Jakarta kembali ke puncak klasemen Grup D Piala Presiden 2018 dan menggeser Bali United setelah meraih kemenangan 2-0 atas Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/1/2018). Dua gol Marko Simic membawa tim Macan Kemayoran meraih poin penuh di laga kedua mereka.

Saling serang diperlihatkan oleh kedua tim dalam pertandingan. Borneo FC yang mengandalkan Boaz Solossa di lini depan bersama Andrea Araujo cukup membuat lini pertahanan Persija kerepotan. Kiper Andritany harus benar-benar fokus untuk mengawal gawangnya dari serangan Borneo FC.

Namun, pada akhirnya Persija Jakarta berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Marko Simic melalui titik putih pada menit ke-37.

Tim ibu kota justru berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-77. Tendangan kaki kiri dilepaskan oleh Marko Simic dari jarak jauh. Tembakan yang dilepas dalam keadaan dikelilingi pemain Borneo FC itu meluncur kencang ke bagian atas gawang tim asuhan Ponaryo Astaman yang dikawal Nadeo Argawinata.

Kedudukan 2-0 untuk keunggulan Persija Jakarta bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membawa Macan Kemayoran kembali ke puncak klasemen Grup D setelah sempat tergeser oleh Bali United yang menang 3-2 atas PSPS Riau beberapa jam sebelumnya.

Persija dan Bali United sama-sama mengumpulkan enam poin, tapi tim asuhan Stefano Cugurra Teco unggul dalam selisih gol.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 24 January 2018, 23:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights