Sukses


Striker Brasil Kembali Bela Persija

Jakarta Persija mendapat amunisi tambahan menghadapi Piala Presiden 2018. Striker Ivan Carlos kembali memperkuat Tim Macan Kemayoran setelah sempat absen karena menjalani pernikahan.

Ivan Carlos telah tiba di Bali pada Kamis (25/1/2018). Saat ini, Persija tengah berada di Pulau Dewata guna bermain di Piala Presiden 2018.

Mantan penyerang Persela Lamongan itu telah absen membela Persija sejak turnamen Boost SportFix Super Cup 2018 di Malaysia. Saat itu, Ivan Carlos hanya sempat melakoni satu pertandingan melawan Ratchabruri FC pada 13 Januari.

Setelahnya, Ivan Carlos absen saat Persija menghadapi Kelantan FA pada 16 Januari. Di turnamen pramusim tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran ini keluar sebagai pemenang.

Sesampainya di Bali, Ivan langsung melontarkan sapaan kepada suporter Persija, Jakmania. Penyerang asal Brasil itu berjanji akan membantu Macan Kemayoran melaju ke babak delapan besar.

"Halo Jakmania, saya kembali ke Indonesia. Saya akan kembali mengeluarkan kekuatan terbaik untuk Persija. Saya sudah tidak sabar kembali bermain bersama teman-teman di Persija," kata Ivan Carlos di Instagram Persija.

2 dari 3 halaman

Nihil Gol

Sejauh ini, Ivan Carlos masih belum menemukan ketajaman di Persija. Padahal di musim lalu, bomber berkepala plontos ini berhasil menyumbang delapan gol dari 14 pertandingan bersama Persela.

Selain di Boost SportFix Super Cup, Ivan Carlos sudah merumput bersama Persija di turnamen Suramadu Super Cup 2018. Namun, ketajaman pemain bernomor punggung delapan ini masih belum terlihat.

Ivan Carlos telah absen pada dua pertandingan Persija di Piala Presiden melawan PSPS Riau dan Borneo FC. Kehadirannya diharapkan dapat menciptakan duet maut dengan penyerang subur Macan Kemayoran, Marko Simic.

3 dari 3 halaman

Persija di Piala Presiden

Foto tim Persija Jakarta melawan Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/1/2018). (Dok: Media Persija)

Persija saat ini memuncaki klasemen sementara Grup D Piala Presiden dengan enam poin. Macan Kemayoran berhasil menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Marko Simic menjadi bintang Persija di turnamen pramusim ini. Sejauh ini, penyerang asal Kroasia itu membukukan tiga dari lima gol Macan Kemayoran di Piala Presiden.

sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer