Sukses


Martinus Novianto Berharap Konsisten di Bali United

Bola.com, Denpasar - Pemain muda Bali United, Martinus Novianto Ardhi, berhasil membuktikan kualitasnya sebagai seorang penyerang yang tajam dalam laga Grup D Piala Presiden 2018, Rabu (24/1/2018).

Martinus pun berharap bisa mempertahankan konsistensinya sebagai seorang penyerang dan meningkatkan kualitasnya sebagai pemain sepak bola profesional.

"Saya bersyukur dan senang karena sudah lama absen memperkuat Bali United. Setelah musim lalu saya lebih sering dipinjamkan ke klub lain, kemarin saya bisa kembali bermain dan mencetak gol lagi di Stadion Dipta. Sangat luar biasa bagi saya," ujar Martinus seperti dilansir situs resmi Bali United.

Martinus Novianto Adhi mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter saat Serdadu Tridatu menghadapi PSPS Riau di laga kedua Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/1/2018). Tak hanya bermain, penyerang asal Gunungkidul itu berhasil mencetak gol pertama dalam kemenangan 3-2 yang diraih Bali United.

Kesempatan Martinus bermain hingga mencetak gol tak lepas dari kebijakan Bali United yang menurunkan pemain-pemain muda dalam laga kontra PSPS mengingat semua pemain utama baru saja bertanding di Chiang Rai, Thailand, satu hari sebelumnya dalam ajang play-off Liga Champions Asia.

"Saya tentu berharap semoga ke depannya saya bisa mempertahankan konsistensi permainan saya. Dengan begitu, saya juga akan mampu meningkatkan kualitas saya," lanjutnya.

Gol yang diciptakan Martinus ke gawang PSPS memang cukup bagus. Berawal penetrasi yang dilakukan Miftahul Hamdi dari sisi kiri, bola yang terlepas bergerak ke depan Martinus. Tembakan keras ke pojok kanan atas gawang PSPS dilepaskan pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Martinus memilih merendah ketika membahas gol yang cukup indah itu.

"Gol itu tercipta berkat kerja sama tim dan dukungan rekan-rekan setim yang lain. Satu hal yang pasti setiap pemain yang bermain tentu memiliki motivasi tinggi untuk memberikan yang terbaik, dan itu yang terjadi dalam pertandingan menghadapi PSPS," ujarnya.

Bali United saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Grup D Piala Presiden 2018 setelah meraih dua kemenangan dalam dua laga pertama. Serdadu Tridatu hanya kalah dalam selisih gol dengan Persija Jakarta yang berada di puncak klasemen sementara dan akan menjadi lawan terakhir di Grup D Piala Presiden 2018.

 

Video Populer

Foto Populer