Sukses


VIDEO: Striker Persija Enggan Dipanggil Kosim

Bola.com, Jakarta - Striker anyar Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, merasa terganggu dengan panggilan Kosim yang disematkan kepadanya. Striker yang sudah mencetak enam gol bagi Macan Kemayoran ini meminta agar dirinya dipanggil Super Simic.

"Saya kurang suka dengan panggilan itu, tentu saya agak terganggu. Tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada The Jakmania yang selama ini mendukung dan menyemangati tim, tolong jangan panggil saya Kosim. Panggil saya Super Simic, itu lebih baik," ujar Marko Simic yang mencetak dua gol ke gawang Borneo FC pada laga kedua Persija di Piala Presiden 2018.

 

Marko Simic memang sudah menjadi idola baru bagi The Jakmania setelah memperlihatkan ketajaman yang semakin luar biasa bersama Persija. Namun, baginya yang paling penting adalah Persija bisa meraih kemenangan.

"Bagi saya mencetak gol hanya semacam bonus tambahan. Bagi saya yang terpenting adalah memenangi pertandingan. Tidak masalah saya mencetak gol atau memberikan assist. Bagi saya yang penting Persija menang dan juara," lanjut striker berusia 30 tahun itu. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer