Sukses


Gelandang PSIS Optimistis Mahesa Jenar Akhiri Tren Negatif

Bola.com, Malang - PSIS Semarang akan menjalani laga yang sudah tidak menentukan lagi bagi kiprah mereka di Piala Presiden 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (30/1/2018). Skuat asuhan Subangkit itu sudah tak lolos ke babak 8 besar.

Meski begitu, tekad meraih poin penuh tetap diusung gelandang PSIS, Bayu Nugroho. Mantan pemain sayap Persis Solo itu yakin Laskar Mahesa Jenar akan mengakhiri kiprah di turnamen pramusim ini dengan kemenangan.

"Seluruh pemain dalam kondisi enjoy sebelum melawan Persela. Kami yakin bisa menutup dengan tiga poin," ungkap Bayu kepada Bola.com, Senin (29/1/2018).

Menurutnya, baik PSIS maupun Persela sama-sama memiliki peluang untuk menang. Ia berujar dirinya dan seluruh pemain akan tampil sebaik mungkin melawan pasukan Aji Santoso.

"Kami tetap ingin bermain maksimal, memberi yang terbaik untuk tim dan bisa memberikan kemenangan," lanjut pemain berusia 25 tahun itu.

Di sisi lain, Bayu mengungkapkan diri mulai menikmati posisi barunya sebagai second striker, mengingat sebelumnya saat masih di Persis, ia beroperasi di sektor sayap.

Apalagi gaya bermain PSIS dengan Persis ada sedikit perbedaan. Namun, dia optimistis bisa semakin padu dengan rekan satu timnya yang baru.

"Tentu setiap pelatih punya gaya sendiri. Sebagai pemain harus bisa menyesuaikan diri dengan strategi pelatih," ujar Bayu yang juga mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer