Sukses


Raja Isa Akan Memantau Seleksi Pemain Blitar United

Bola.com, Blitar - Pelatih asal Malaysia, Raja Isa, dipastikan akan hadir di Blitar untuk memantau seleksi pemain Blitar United proyeksi Liga 2 2018. Tes terbuka tersebut akan dilaksanakan di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, 1-2 Februari 2018.

"Raja Isa positif akan datang dan melihat seleksi pemain Blitar United. Soal status dia di tim ini, saya belum bisa menjelaskan. Saya berteman baik dengan Raja Isa. Dia teman diskusi saya di media sosial," ungkap Yudi Meira, manajer Blitar United.

Untuk sementara, lanjut Yudi Meira, karena keduanya berteman akrab, Raja Isa sebatas sahabat yang membantu pembentukan tim Blitar United.

"Saya akan beritahu kelanjutan status Raja Isa di Blitar United, bila semuanya sudah jelas. Untuk saat ini, sebagai teman, Raja Isa ingin membantu saya. Kebetulan kami punya visi sama soal pembinaan pemain muda," kata Yudi.

Seleksi nanti rencananya akan diikuti puluhan pemain yang datang dari berbagai kota di Indonesia. "Ada pemain dari Palembang, Makassar, dan kota lain yang sudah menyatakan ingin ikut seleksi. Kami akan mencari pemain muda bertalenta bagus. Mereka akan digabungkan dengan anak-anak lokal Blitar hasil binaan kami," jelasnya.

Yudi terpaksa harus segera membentuk tim karena klub-klub Liga 2 lainnya telah melakukan persiapan. "Saya tak mau Bali United nanti sekadar numpang lewat dan jadi bulan-bulanan tim lain. Liga 2 mendatang sangat keras. Jadi, kami tak boleh main-main," ujarnya.

Tampaknya Yudi Meira berkaca dari pengalaman terlemparnya PSBK Kota Blitar yang degradasi ke Liga 3 2018. "Pengalaman menangani PSBK kemarin tak boleh terulang lagi. Target Blitar United bertahan dulu di Liga 2," tandasnya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer