Sukses


Mitra Kukar Boyong 25 Pemain untuk 8 Besar Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - Mitra Kukar membawa 25 pemain ke Kota Solo untuk menghadapi Persija Jakarta pada babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Minggu (4/2/2018).

Skuat Naga Mekes bertolak dari Tenggarong, Kamis (1/2/2018) siang dan akan tiba di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, sore hari, kemudian langsung menuju Hotel Novotel Solo.

Dari 25 pemain yang dibawa, turut serta dua bek Mauricio Leal dan Wiganda Pradika. Dua pemain tersebut dipastikan absen saat melawan tim Macan Kemayoran karena akumulasi kartu. Selain itu, pelatih Rafael Berges Marin juga memboyong gelandang Danny Sean Guthrie yang masih dalam pemulihan cedera.

''Nantinya Leal dan Wiganda diperlukan untuk sesi simulasi saat game internal. Mereka akan berperan sebagai tim lawan, seperti saat latihan di Tenggarong,'' ungkap Media Officer (MO) Mitra Kukar, Agri Winata kepada Bola.com, Kamis (1/2/2018).

Sementara untuk Guthrie, mantan pemain Liverpool itu mengalami cedera pangkal paha saat melawan Kalteng Putra dalam laga terakhir babak penyisihan, 22 Januari 2018 silam. Cederanya Guthrie cukup berpengaruh di pos tengah Mitra Kukar.

Agri menjelaskan, kondisi gelandang 30 tahun itu terus dipantau. Guthrie bisa saja diturunkan melawan Persija, jika kondisinya sudah dinyatakan fit sebelum pertandingan.

''Danny memang masih dalam tahapan pemulihan. Namun kondisinya dipantau hingga H-1 pertandingan. Karena ada perkembangan yang lumayan bagus soal pemulihan cederanya,'' tukas dia.

Mitra Kukar datang ke Solo dengan rasa percaya diri usai mencatatkan hasil sempurna di babak penyisihan. Naga Mekes melahap semua laga dengan kemenangan dan tanpa kemasukan gol.

 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Mitra Kukar

1. Yoo Jae Hoon (PG)

2. Geri Mandagi (PG)

3. Ravi Murdianto (PG)

4. Mauricio Leal

5. Dedi Gusmawan

6. Joko Sidik

7. Wiganda Pradika

8. Z Abdul Gamal

9. Rendy Siregar

10. M Rizky Ramadhan

11. Roni Rosadi

12. Ahmad Bustomi

13. Bayu Pradana

14. Muhamad Bahtiar

15. M Lutfhi Kamal

16. Anindito Wahyu Erminarno

17. Danny Guthrie

18. Rifan Nahumarury

19. Septian David Maulana

20. Hendra Adi Bayauw

21. Andre Agustiar

22. Dedy Hartono

23. Aldino Herdianto

24. M Rafli Nursalim

25. Fernando Rodriguez

Video Populer

Foto Populer