Sukses


Persija Berharap Cuaca Solo Mendukung saat Meladeni Mitra Kukar

Bola.com, Solo - Persija Jakarta menghadapi Mitra Kukar dalam laga 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018). Persija berharap cuaca di Solo mendukung berjalannya pertandingan dengan baik.

Persija saat ini sudah berada di Solo. Bambang Pamungkas dkk. sudah tiba di Solo sejak Sabtu siang (3/2/2018). Namun, skuat Macan Kemayoran urung melakukan latihan di lapangan dan memilih berlatih ringan di lapangan futsal karena hujan yang turun di Kota Bengawan.

"Hari ini hujan dan kami memutuskan untuk berlatih dalam ruangan. Kami memilih berlatih di lapangan futsal yang kami yakini tidak akan memengaruhi performa kami di lapangan besok. Kami bermaksud menyimpan tenaga dan lebih segar ketika bertanding. Semoga cuaca esok hari bisa lebih baik," ujar pelatih asal Brasil itu.

Harapan serupa diungkapkan striker anyar Persija, Marko Simic. Mantan pemain Melaka United itu sangat percaya diri dengan kekompakan Persija. Namun, ia berharap cuaca saat bertanding bisa lebih baik demi mendukung tim meraih kemenangan.

"Kami fokus menghadapi pertandingan ini. Tim ini semakin bagus dan kami sudah dekat dengan semifinal. Saya berharap cuaca besok bagus sehingga hasil yang kami dapatkan bisa maksimal," ujar striker asal Kroasia itu.

Persija dan Mitra Kukar akan berhadapan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018), kick-off jam 15.30 WIB. Pemenang dalam pertandingan tersebut akan menghadapi PSMS Medan yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal seusai menyingkirkan Persebaya Surabaya.

 

Video Populer

Foto Populer