Sukses


Luis Milla Utus Asisten Pribadi untuk Memantau Evan Dimas

 

Laporan Jurnalis Bola.com, Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia Evan Dimas mendapat perhatian dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, menjelang debutnya di Liga Malaysia bersama Selangor FA. Pelatih asal Spanyol itu langsung mengirim asisten pribadinya untuk memantau kondisi dan performa Evan Dimas di klub barunya itu.

"Coach Luis meminta saya untuk mengabarkan seperti apa kondisi Evan termasuk Ilham Udin juga, karena dirinya memang care dengan para pemainnya," ujar asisten pribadi Luis Milla, Bayu Eka Sari kepada Bola.com di Kuala Lumpur, Sabtu (3/2/2018).

Menurut Bayu, Luis Milla ingin tahu bagaimana kondisi Evan Dimas dan Ilham Udin jelang laga debut di Liga Super Malaysia. "Tadi Coach Luis tanya apakah mereka happy bermain di Malaysia dan besok pas pertandingan juga saya diminta memantau," kata Bayu.

Perhatian Luis Milla terhadap anak asuhnya ternyata sudah jadi hal biasa dan kerap dilakukan oleh sang juru racik. "Dia memang suka memantau bukan hanya dua yang disini, kemarin Awan Setho juga sempat membuat cemas karena cedera," cerita Bayu.

Mereka merupakan dua pemain yang menjadi langganan Timnas Indonesia, baik di tim senior maupun U-23. Terakhir kedua pemain tersebut dipanggil Luis Milla untuk laga persahabatan melawan Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Evan Dimas dan Ilham berpeluang menjalani debut di Malaysia pada Minggu (4/2/2018). Selangor FA akan bertandang ke markas Kuala Lumpur FA. Hal ini menjadi istimewa karena merupakan pengalaman pertama mereka berkarier di luar Indonesia.

Video Populer

Foto Populer