Sukses


Evan Dimas Bersyukur Debut di Liga Malaysia Mulus

 

Laporan Jurnalis Bola.com, Vitalis Yogi Trisna dari Kuala Lumpur, Malaysia Evan Dimas menjalani laga debut di Liga Super Malaysia dengan mengantar Selangor FA mengalahkan Kuala Lumpur FA dengan skor 2-0. Hal tersebut membuat mantan pemain Bhayangkara FC itu mengucapkan syukur karena semuanya berjalan lancar.

"Alhamdulilah diberi keselamatan, terus bersyukur bisa menampilkan permainan maksimal. Apalagi ini derby, pertandingan bergengsi," ujar Evan Dimas ketika ditemui usai melawan Kuala Lumpur FA di Selangor, Minggu (4/2/2018).

Namun meski berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdana, Evan Dimas tetap berupaya untuk tetap rendah hati. "Tidak boleh sombong dulu, pertandingan masih banyak harus fokus," tambah pesepak bola berusia 22 tahun tersebut.

Evan Dimas sendiri tadi dipercaya bermain selama 90 menit penuh, dirinya mampu menjadi pengatur serangan Selangor FA. Sang pelatih, Maniam Pachaiappan, puas dengan kemampuan pemain asal Indonesia itu dalam memberikan umpan terobosan.

Tak hanya itu, Evan Dimas juga mendapat pujian dari pelatih Kuala Lumpur, Fabio Joaquim Maciel da Silva. Fabio mengenal permainan Evan sejak pemain asal Surabaya itu bergabung dengan Timnas Indonesia senior dan U-23.

"Saya tahu dia tidak mencetak gol dalam laga ini, tetapi harus saya akui Evan Dimas mampu mengendalikan permainan dari lini tengah," ungkap Fabio.

Video Populer

Foto Populer