Sukses


Kapten Persija Beber Kunci Ketajaman Simic

Jakarta Marko Simic langsung memukau Persija Jakarta lewat gol-golnya di Piala Presiden 2018. Dia turut berandil atas lolosnya Persija ke semifinal Piala Presiden 2018 lewat 5 gol yang sudah ditorehkan.

Striker asal Kroasia ini mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Persija atas Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2018. Selama fase grup, Simic menyarangkan tiga gol untuk Macan Kemayoran.

Namun, bila ditotal sejak Simic bergabung dengan Persija, dia sudah mencetak delapan gol dari delapan pertandingan. Pemain berusia 30 tahun itu langsung nyetel dengan permainan tim besutan Stefano 'Teco' Cugurra. 

Kapten Persija, Ismed Sofyan, memuji penampilan Simic sejauh ini. Menurut Ismed, hal itu tidak terlepas dari kerja keras dan profesionalisme yang ditunjukkan Simic.

2 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri

Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan saat melawan Perseru Serui pada laga Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (13/6/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

"Simic itu luar biasa. Pada saat latihan, dia menambah porsinya sendiri. Jika pemain lain mulai latihan sore hari, dia sudah sejak siang latihan sendiri," kata Ismed, seperti dilansir Jak Online.

Kemenangan atas Naga Mekes meningkatkan kepercayaan diri para pemain Persija. Apalagi, Persija juga menatap laga penyisihan grup Piala AFC 2018.

Di babak semifinal Piala Presiden 2018, Persija bertemu dengan PSMS Medan. Sebelumnya, PSMS menyingkirkan Persebaya Surabaya di babak delapan besar.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer