Sukses


Bermain di Malaysia, Berat Badan David Laly Turun 5 Kg

 

Laporan Jurnalis Bola.com, Vitalis Yogi Trisna dari Selangor, Malaysia Berstatus sebagai rekrutan asing di Klub Liga Primer Malaysia, Felcra FC membuat David Laly dituntut memiliki performa yang lebih baik dibanding pemain lokal.

Keadaan ini membuatnya sering menambah porsi latihan fisik yang menjadikan berat badannya turun sampai lima kilogram. Selain itu, David juga lebih memperhatikan faktor kebugaran dengan mengantur menu makanan.

"Berat badan saya sudah turun lima kilo, sehabis latihan saya sering menambah porsi latihan fisik di gym dengan lari selama 30 menit," ujar David Laly kepada Bola.com ketika ditemui di Apartemen Acapella, Selangor, Minggu (4/2/2018).

Menurut mantan pemain Persib Bandung itu, dirinya ingin memiliki kondisi fisik yang lebih fit dibanding saat masih bermain di Indonesia. "Latihan ini membuat badan saya lebih enak, menambah stamina saya juga saat bermain,"ungkap David Laly.

Pesepak bola asal Papua ini baru saja menjalani debut di Liga Malaysia pada Jumat (2/2/2018), klubnya Felcra FC bertanding melawan PDRM. Sayang pada laga perdana David Laly gagal memberikan kemenangan karena kedua klub bermain imbang 1-1.

David Laly bermain di Malaysia setelah malang melintang di kompetisi Liga Indonesia. Sejumlah klub pernah dibela pemain 26 tahun itu, mulai dari Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung dan terakhir di Barito Putra.

Video Populer

Foto Populer