Sukses


PSSI Solo Memproses Perizinan Laga Semifinal PSMS dan Persija

Bola.com, Solo - Stadion Manahan, Solo, selangkah lagi menjadi tuan rumah semifinal Piala Presiden 2018. Kota Bengawan bahkan menjadi dua tuan rumah sekaligus, yakni bagi Persija Jakarta dan PSMS Medan, yang saling bentrok di fase empat besar.

Sekretaris Askot PSSI Solo, Sapto Joko Purwadi, menyebut pihaknya sudah menerima surat resmi terkait penunjukkan tuan rumah, Senin (6/2/2018). Surat tersebut dikirimkan langsung manajemen Persija dan PSMS untuk menggelar laga semifinal di Stadion Manahan.

"Benar, surat resmi penunjukkan sudah kami terima kemarin. Baik PSMS dan Persija ingin kembali berkandang di Solo saat semifinal," ungkap Sapto kepada Bola.com, Selasa (6/2/2018).

Dalam surat itu Kubu PSMS menyebutkan menuliskan pada laga yang dimainkan 10 Februari 2018 berstatus sebagai tuan rumah. Sedangkan kick-off berlangsung mulai jam 15.30 WIB.

"Sementara Persija baru menuliskan 13 Februari 2018 terkait jadwal pertandingan. Untuk kick-off belum, mungkin menunggu hasil rapat di Jakarta," lanjutnya.

Sapto menambahkan pihaknya langsung bergerak memproses perizinan di kepolisian hingga pengelola stadion begitu menerima surat dari manajemen Persija dan PSMS. Ia optimistis segala persiapan selesai dalam waktu dekat mengingat baru saja selesai digelar babak 8 besar.

"Apalagi pertarungan 8 besar baru hangat-hangatnya selesai, jadi kami bisa segera bekerja. Pembagian pos-pos panitia juga seperti babak sebelumnya," kata pria yang juga guru fisika di SMK N 2 Surakarta tersebut.

Di sisi lain, hingga berita ini diunggah, jadwal resmi semifinal Piala Presiden 2018 masih belum dirilis panpel. Hal ini terkait padatnya jadwal yang mesti dilakoni Persija serta Bali United yang juga harus bermain di Piala AFC 2018.

Video Populer

Foto Populer