Sukses


Persija Incar Eks Striker Persib untuk Gantikan Ivan Carlos

Jakarta - Persija Jakarta bakal segera menentukan nasib Ivan Carlos Franca Coelho. Penyerang asal Brasil yang baru gabung Persija itu mengalami cedera parah.

Ivan Carlos menderita cedera metarsal lima. Pemain berusia 28 tahun ini telah divonis absen hingga empat bulan ke depan sehingga kemungkinan tidak membela Persija lagi.

Oleh karena itu,Persija bergerak cepat untuk mencari pengganti. Ada beberapa nama yang tengah dibidik oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Salah satunya ialah Hilton Moreira. Persija membenarkan sedang mendekati penyerang asal Brasil itu yang pernah bermain untuk Persib Bandung dan Sriwijaya FC itu.

"Banyak. Yang minat sama Persija banyak. Salah satunya Hilton," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade. 

 

 

2 dari 3 halaman

Alasan Hilton

 Hilton Moreira  (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Gede menganggap Hilton telah kenyang pengalaman bermain di sepak bola Indonesia. Tidak hanya itu, mantan penyerang Sriwijaya FC ini juga memiliki rekam jejak yang lumayan. Penyerang berusia 36 tahun ini juga pernah membela Persib Bandung.

"Saya dan (pelatih) Teco sudah sampaikan, pemain asing tidak di atas 30 tahun. Tapi karena waktu sudah sempit," ungkap Gede.

"Ivan kemungkinan cedera 4 bulan dan therapy 2 bulan, saya mengganti Ivan Carlos dengan pemain yang memiliki rekam jejak sudah ada," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kondisi Ivan Carlos

Ivan Carlos (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Gede menjelaskan, Ivan Carlos tidak mungkin membela Persija lantaran cederanya yang parah. Mantan penyerang Persela Lamongan ini telah masuk meja pada Selasa (6/2/2018).

"Hari ini dia operasi. Besok evaluasi. Baru itu kita putuskan terkait masa depannya," tutup Gede.

Video Populer

Foto Populer