Sukses


Batal Rekrut Hilton, Persija Boyong Eks Striker Persipura

Jakarta Persija Jakarta mengurungkan niat merekrut Hilton Moreira untuk menggantikan Ivan Carlos yang cedera. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini menjatuhkan pilihan kepada eks penyerang Persipura Jayapura, Addison Alves.

Persija bakal mencoret Ivan Carlos karena harus absen selama empat bulan. Itu lantaran risiko penyembuhan cedera metatarsal tingkat lima yang dialaminya.

Sebelumnya, Persija secara terang-terangan mengincar Hilton. Namun kenyataannya, Macan Kemayoran justru melabuhkan Addison.

Indikasi merapatnya Addison semakin kuat tatkala sang pemain mengunggah foto tengah berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, bersama agen terkemuka, Gabriel Budi Liminto. Kabarnya, Persija bakal mengumunkan kedatangan mantan pemain Persipura Jayapura itu pada hari ini, Rabu (8/2/2018).

Liputan6.com mencoba mengonfirmasi kepada Gabriel Budi terkait merapatnya Addison ke Persija. Namun, agen yang berada di bawah payung Indobola Mandiri ini hanya memberi balasan senyuman tipis.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

Pengakuan Hilton

Pemain Persipura Jayapura, Addison Alves de Olivera saat melawan Persib Bandung pada laga Liga 1 2017 di GBLA, (7/5/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Hilton Moreira sebelumnya sudah menyatakan batal bergabung dengan Persija. Sebba, dia merasa tidak pernah dihubungi manajemen Macan Kemayoran. Terlebih, pemain berusia 36 tahun ini juga tahu Persija lebih memilih Addison.

"Tidak ada dari Persija yang menghubungi saya. Setahu saya mereka sudah deal dengan Addison Alves. Dia (Addison) sudah berada di Jakarta," ungkap Hilton lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Kamis (8/2/2018).

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Persija

Persija sendiri belum mengeluarkan pengumuman terkait Addison. Sebab, Macan Kemayoran juga belum meresmikan pemutusan kontrak Ivan Carlos.

"Kalau soal Addison Alves, mungkin akan kita lihat dahulu. Sejauh ini belum mendapat konfirmasi dari manajemen," turur Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko, lewat pesan singkat kepada Liputan6.com, Kamis (8/2/2018).

"Saya tidak dapat konfirmasi sekarang. Mungkin akan dilihat coach (pelatih Stefano Cugurra Teco) lebih dahulu. Karena semuanya secara teknis kita serahkan keputusan kepada coach," ucap Ardhi.

Video Populer

Foto Populer