Sukses


VIDEO: Ini Harga Tiket Semifinal Piala Presiden 2018 di Solo

Bola.com, Solo - Panitia pelaksana (Panpel) semifinal Piala Presiden 2018 mengumumkan perihal tiket resmi untuk laga Persija Jakarta melawan PSMS Medan. Kedua tim itu dijadwalkan saling beradu di Stadion Manahan, Solo, 10 dan 13 Februari 2018.

Ketua Panpel Lokal, Heri Isranto menjelaskan bahwa setiap pertandingan akan dicetak 23 ribu lembar tiket. Jumlah tiket tersebut akan dibagi menjadi tiga kategori dengan harga yang tidak berubah dari laga 8 besar sebelumnya. Untuk tribun terbuka baik utara, selatan, dan timur dijual dengan harga Rp 30 ribu. Lalu, VIP sayap selatan-utara dijual Rp 75 ribu, sedangkan VVIP dipatok Rp 100 ribu.

''Harga tiket ini sesuai dengan permintaan dari pihak PSMS dan Persija. Kami nanti hanya sebatas distribusi saat penjualan,'' ungkap Heri dalam jumpa pers di Balai Persis, Kamis (8/2/2018).

Pria yang akrab disapa Gogor itu memaparkan, pencetakan dan pendistribusian tiket dikelola langsung tiket.com. Nantinya, ribuan tiket akan diserahkan ke panpel lokal untuk diporporasi.Gogor menambahkan, nantinya seluruh tiket akan di distribusikan di loket box dan akan dijual dua jam sebelum kick off. Sekitar sembilan loket akan dibuka.

''Semua tiket akan dijual menjelang pertandingan. Semua yang mengurusi dari tiket.com termasuk pemesanan,'' tukas dia.

PSMS terpaksa menggunakan Stadion Manahan, Solo, pada semifinal Piala Presiden 2018 karena Stadion Teladan dalam tahap perbaikan. Sementara, jadwal yang mepet dengan laga perdana AFC Cup membuat Persija juga menggunakan stadion markas tim Persis Solo itu. (Ronald Seger Prabowo)

Video Populer

Foto Populer