Sukses


PSMS Belum Menyerah Kejar Defisit Gol Lawan Persija

Jakarta PSMS Medan paham betul harus banyak cetak gol saat melawan Persija di leg kedua semifinal Piala Presiden 2018.  Maka itu, PSMS berniat untuk langsung menyerang Persija Jakarta sejak menit pertama pada babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (12/2/2018).

Taktik ini mau tidak mau harus PSMS lakukan setelah di partai pertama Ayam Kinantan digulung 1-4 oleh Persija. Kalau ingin masuk ke babak final, armada Djadjang Nurdjaman harus menang minimal dengan selisih empat gol.

PSMS membutuhkan keajaiban untuk mengalahkan Persija dengan skor besar. Ayam Kinantan tidak boleh hanya bergantung dengan nasib, tapi, harus pula tetap berusaha.

“Tentunya, peluang memang tipis, tidak ada yang tidak mungkin. Kami ingin mencetak gol. Kami ingin menang dan menyerang dan mencetak gol, terlepas dari berapa skor yang akan dibuat,” ujar Djanur, sapaan karib Djadjang.

Sekalipun sulit untuk melangkah ke babak final, PSMS ingin mengakhiri perjuangan di Piala Presiden dengan manis. Kemenangan akan membuat Ayam Kinantan pulang ke Medan dengan kepala tegak.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Recovery Singkat

PSMS dan Persija hanya diberikan jeda waktu sehari untuk berisitirahat. Meski begitu, Djanur tetap menggelar evaluasi kepada timnya.

Djanur berjanji bakal mengubah skema permainan PSMS. Yang awalnya lebih mementingkan serangan balik, berganti menjadi permainan menyerang.

“Ada evaluasi untuk pemulihan mental. Kami kalah dari segi itu. Ini yang harus dibenahi,” beber Djanur.

3 dari 3 halaman

Tanpa Lobo

Perjuangan PSMS semakin berat setelah bek andalannya, Reinaldo Lobo tidak dapat bermain. Posisi bek asal Brasil itu akan digantikan oleh Roni Fatahillah.

“Saya tetap berusaha meskipun berat. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Tetap semangat,” ungkap Roni.

Video Populer

Foto Populer