Sukses


VIDEO: Laga Seru Bali United vs Persija pada Fase Grup Piala Presiden 2018

Bola.com, Bali - Final Piala Presiden 2018 mempertemukan tim ibukota, Persija Jakarta, melawan Bali United. Pertandingan puncak tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada Sabtu (17/2/2018).

Persija Jakarta dengan Bali United sebelumnnya pada fase grup D sudah bertemu. Kala itu, Serdadu Tridatu menang 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 29 Januari 2018.

Fadil Sausu, dkk. bahkan sempat unggul 3-0 atas tim tamu. Gol pertama Bali United dicetak striker Ilija Spasojevic dengan tendangan first time dari jarak jauh. Bola dengan kencang masuk ke pojok bawah kanan gawang Persija.

Gol kedua dari Bali United diciptakan Kevin Brands pada menit ke-25. Hadiah penalti diberikan setelah kapten tim Macan Kemayoran, Ismed Sofyan, dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Gol ketiga juga dari eksekusi penalti. Kali ini eksekutornya adalah Stefano Lilipaly. Skor 3-0 tercipta pada menit ke-53.

Namun, tim asuhan Stefano Teco tidak mau menyerah. Kini giliran Persija yang mendapat penalti. Eksekutor penalti, Ivan Carlos, menjalankan tugasnya dengan baik.

Pada menit ke-66, Persija Jakarta kembali membobol gawang Bali United. Tendangan bebas yang terlalu keras Jaimerson da Silva Xavier sampai tak bisa dihalau kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Laga fase grup tersebut berlangsung seru meski Persija Jakarta sempat tertinggal dari Bali United. Apakah laga final Piala Presiden 2018 akan kembali seru seperti yang sudah terjadi?

Video Populer

Foto Populer