Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden 2018: Persija Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Partai puncak Piala Presiden 2018 bakal menyajikan pertarungan seru antara tim terbaik, Persija Jakarta melawan Bali United. Duel final digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam.

Persija versus Bali United disebut sebagai final ideal pada turnamen ini. Kedua tim sama-sama memiliki keunggulan. Persija merupakan tim tersubur yang telah mencetak 15 gol. Sembilan di antaranya dicetak oleh sang bomber, Marko Simic.

Sementara itu, Bali United menjadi tim yang tak terkalahkan semenjak babak penyisihan grup hingga semifinal.

Pertarungan Macan Kemayoran kontra Serdadu Tridatu juga akan menyajikan deretan bintang sepak bola Indonesia. Mulai para pemain senior macam Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Stefano Lilipaly, hingga Irfan Bachdim.

Para pemain muda yang berlabel Timnas Indonesia pun bakal bersaing, seperti Rezaldi Hehanussa, Yabes Roni Malaifani, Ricky Fajrin, hingga I Made Andhika Wijaya.

Selain itu, Persija dan Bali United juga sama-sama memiliki bomber yang bakal diuji dalam duel tersebut, yakni Marko Simic dan Ilija Spasojevic.

Bentrok Persija versus Bali United pada puncak Piala Presiden 2018 akan ditayangkan di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan live streaming di Bola.com yang tersedia di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar Final Piala Presiden

Final Piala Presiden 2018:

Persija Jakarta Vs Bali United

Sabtu, 17 Februari 2018 pukul 19.30 WIB di Indosiar

 

Video Populer

Foto Populer