Sukses


Final Piala Presiden 2018: Cedera Membaik, Irfan Bachdim Menjajal Stadion GBK

Bola.com, Jakarta - Striker Irfan Bachdim kembali terlihat berlatih bersama rekan-rekan satu timnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, saat Bali United melakukan latihan resmi jelang final Piala Presiden 2018, Jumat malam (16/2/2018).

Irfan Bachdim mengalami cedera pergelangan kaki ketika memperkuat Bali United di kualifikasi Liga Champions Asia 2018 kontra Chiangrai United di Thailand (23/1/2018). Sejak saat itu, Irfan absen memperkuat Serdadu Tridatu, termasuk di Piala Presiden 2018.

Namun, pemain yang pernah bermain di Liga Jepang itu muncul saat Bali United menjajal rumput SUGBK, Jumat malam (16/2/2018). Irfan Bachdim berjalan santai masuk ke lapangan dan melakukan pemanasan bersama Fadhil Sausu dkk.

Hanya, awak media hanya bisa melihat proses latihan Bali United selama 15 menit awal atau selama pemanasan berlangsung. Masih dalam pertanyaan apakah Irfan Bachdim akan tampil dalam laga kontra Persija Jakarta atau setidaknya masuk line-up tim.

Pelatih Bali United, Hans Peter Schaller, beberapa jam sebelumnya mengungkapkan Irfan Bachdim sudah dalam kondisi lebih baik. Namun, untuk memainkan sang penyerang, pelatih asal Austria itu belum memberikan jawaban pasti.

"Irfan Bachdim mengalami cedera dan harus beristirahat selama kurang lebih enam pekan. Namun, ia sudah lebih baik sekarang. Ia sudah mulai berlatih. Hanya, untuk bisa diturunkan dalam pertandingan ini, kami belum bisa memastikannya," ujar Hans Peter Schaller.

Bali United akan memainkan pertandingan final Piala Presiden 2018 kontra Persija Jakarta di SUGBK, Sabtu (17/2/2018). Pertandingan final rencananya akan digelar mulai jam 19.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer