Sukses


Persija Juara, Marko Simic Sebut Euforia Piala Presiden Mirip Piala Dunia

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, sangat bangga bisa mempersembahkan gelar Piala Presiden 2018 pada musim perdana berseragam Macan Kemayoran. 

Persija berhasil meraih gelar juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United dengan skor telak 3-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) malam WIB. Gol kemenangan Persija dicetak oleh Marko Simic (20', 45+2') dan Novri Setiawan (62').

"Ini merupakan momen terbaik dalam karier. Saya bangga, terima kasih kepada tim, pelatih, dan rekan pemain. Ini merupakan kebanggaan buat Persija dan Jakarta. Gelar ini juga saya persembahkan untuk keluarga yang menyempatkan hadir," kata Simic dalam konferensi pers sesuai pertandingan.

Marko Simic merasa tepat bergabung dengan Persija. Ia bangga mendapat dukungan dari puluhan ribu suporter di SUGBK. Selain membantu Persija Jakarta menjadi juara Piala Presiden 2018, Marko Simic juga berhasil meraih gelar individu.

"Turnamen ini seperti Piala Dunia dan menyenangkan bisa memenanginya," ujar pemain berpaspor Kroasia itu.

Pemain berusia 30 tahun itu meraih sepatu emas Piala Presiden dengan raihan 11 gol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen pramusim tersebut.

Pencapaian gol Marko Simic menyamai Cristian Gonzales pada Piala Presiden 2017. Ia pun bertekad membawa Persija sukses di Liga 1 dan Piala AFC 2018.

 

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer