VIDEO: 11 Gol Marko Simic di Piala Presiden 2018

VIDEO: 11 Gol Marko Simic di Piala Presiden 2018

- Marko Simic dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Presiden 2018. Striker Persija Jakarta tersebut mengoleksi 11 gol sepanjang turnamen.

Sebelum partai final Persija melawan Bali United, Marko Simic telah menorehkan 9 gol. Dua gol tambahan terjadi pada partai puncak.

Gol pertama di final tercipta dengan tandukan kepala setelah mendapat umpan silang melambung dari tendangan bebas bek Persija, Rezaldi Hehanusa. Gol kedua Simic di final ditorehkan dengan tendangan salto setelah dapat assist dari Rohit Chand.

Gol-gol Simic sebelumnya telah tercipta sejak fase grup. Penyerang asal Kroasia tersebut sudah menorehkan 3 gol di Grup D. Sementara itu, pada babak perempat final, penyerang asal Kroasia ini menorehkan dua gol ke gawang Mitra Kukar.

Pemain 30 tahun ini semakin buas pada semifinal leg I melawan PSMS Medan. Simic menorehkan hattrick dan membantu Persija Jakarta menang 4-1 atas tim Ayam Kinantan.

Simic menorehkan gol kesembilan pada semifinal leg II ketika Persija Jakarta menang 1-0 atas PSMS Medan. Gol tercipta setelah Marko Simic mendapat umpan matang dari Riko Simanjuntak.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 February 2018, 09:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights