Sukses


Menangi Uji Coba, Persebaya Sudah Menemukan Konsep Bermain

Bola.com, Surabaya - Keberhasilan Persebaya Surabaya memenangi laga uji coba melawan PSS Sleman membuat sang pelatih, Angel Alfredo Vera, merasa puas. Tak tanggung-tanggung, skuat berjulukan Bajul Ijo itu sukses menang dengan skor 4-1 dalam laga yang tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (17/2/2018).

Menurut Alfredo, anak asuhnya sudah mengalami peningkatan pesat dibandingkan saat bertanding di Piala Presiden 2018. Setidaknya, keberhasilan mencetak empat gol merupakan bukti nyata atas penilaian tersebut.

"Permainan kami jadi kelihatan lebih baik. Apalagi, semua pemain bisa diturunkan dan menjalankan instruksi. Saya memberi kesempatan bermain dan konsep sudah mulai terlihat," kata pelatih asal Argentina itu.

Meski meraih kemenangan, lawan dihadapi merupakan klub dengan level di bawah Persebaya. PSS merupakan kontestan Liga 2 2018. Hal ini menjadi catatan yang perlu diperhatikan Alfredo. Itulah mengapa, sebenarnya bukan hal yang mengejutkan bila skuat Bajul Ijo bisa mengalahkan PSS dengan skor mencolok.

"Mungkin PSS belum siap karena masih persiapan juga. TapI, saya ingin pikirkan tim saya sendiri. Yang jelas, pemain kami sudah melakukan apa yang perlu dilakukan," imbuh arsitek berusia 45 tahun itu.

Kemenangan ini tetap menjadi modal berharga bagi Rendi Irwan dkk. untuk turun di Piala Gubernur Kaltim II. Sebab, mereka akan berjumpa dengan tim kuat seperti Sriwijaya FC dan Madura United.

Di sisi lain, Persebaya tidak punya target konkret untuk menghadapi turnamen terakhir sebelum berlaga di Liga 1 2018. "Kami selalu melakukan persiapan yang terbaik. Saya yakin pemain akan bekerja dan berusaha untuk dapat kemenangan," ujar eks pelatih Persipura Jayapura itu.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer