Sukses


Persija Tarik Andritany dan Rezaldi dari TC Timnas?

Jakarta - Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa tidak mendapat banyak waktu istirahat setelah membantu Persija Jakarta meraih gelar juara Piala Presiden 2018. Keduanya mengikuti pemusatan latihan (training centre) bersama Timnas Indonesia U-23.

Timnas U-23 telah menggelar TC sejak Minggu (18/2/2018) dan berakhir pada 25 Februari 2018. Ini dilakukan dalam rangka persiapan untuk mengarungi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, turut senang dengan pemanggilan Andritany dan Rezaldi ke Timnas U-23. Arsitek asal Brasil tersebut menganggap dua pemainnya itu merupakan yang terbaik di setiap posisinya.

"Dua pemain ini, pemain inti. Dua pemain yang konsisten. Andritany bagus sekali sebagai kiper. Kiper nomor satu. Bule (panggilan Rezaldi-red) pemain muda terbaik,” ujar Teco ketika ditemui Liputan6.com belum lama ini.

"Sekarang kita harus bantu pemain Persija lain supaya dapat menggantikan dan mengimbangi kualitas keduanya,” ucapnya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tidak Tarik Andritany dan Rezaldi

Tiga hari setelah TC Timnas U-23 selesai, Persija akan melakoni Piala AFC 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini bakal meladeni wakil Singapura, Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 28 Februari 2018.

Untungnya, TC Timnas U-23 telah selesai sehingga Andritany dan Rezaldi dapat kembali membela Persija. Jika tidak, Teco bakal meminta dispensasi untuk keduanya.

"Masalah pasti ada. Kita harus tahu, Piala AFC merupakan kompetisi resmi. Kita tidak mau kehilangan pemain untuk latihan di Timnas saja. Saya pikir, Timnas harus lepas pemain untuk bermain di Persija. Waktu Timnas bertanding di uji coba, kita harus melepas pemain ke Timnas,” tegas arsitek berusia 43 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Jadwal Terdekat Persija

Piala AFC 2018 Grup H: Persija Vs Tampines Rovers, 28 Februari 2018 di SUGBK.

Battle of Borneo: Persija Vs Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar, 3 Maret 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer