Sukses


VIDEO: Klub Evan Dimas di Liga Malaysia Terancam Hukuman

Bola.com, Kuala Lumpur - Baru menjalani tiga pertandingan resmi di Liga Super Malaysia 2018, tiga klub yang dihuni pemain-pemain asal Indonesia sudah harus berhadapan dengan ancaman hukuman. Kuala Lumpur FA, Kelantan FA, dan Selangor FA bermasalah dengan proses pendaftaran.

Seperti diketahui, tiga klub itu diperkuat pemain asal Indonesia yang baru gabung musim ini. Eks bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe), memperkuat Kuala Lumpur FA, Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar ke Kelantan FA, dan duo eks Bhayangkara FC, Evan Dimas serta Ilham Udin Armaiyn gabung Selangor FA.

Seperti dilansir dari Facebook resmi operator kompetisi Liga Malaysia (FMLLP), Senin malam (19/2/2018), ketiga klub itu tersandung proses pendaftaran. Dokumen yang diserahkan manajemen Kuala Lumpur dan Kelantan tercatat tidak komplet, sementara Selangor mengirim berkas melebihi tenggat waktu. Selangor diketahui baru menyerahkan dokumen pada 11 Februari 2018.

FMLLP menyebut, batas akhir penyerahan dokumen semula hingga 29 Desember 2017, namun diperpanjang hingga dua kali, yakni pada 14 Januari2018 serta 3 Februari 2018. Sekali pun sudah diperpanjang, masih ada juga klub yang kurang tertib. (Aning Jati)

Video Populer

Foto Populer