Sukses


Pedro Henrique Merasa Nyaman dengan Cuaca Surabaya

Bola.com, Surabaya - Striker Persebaya Surabaya yang masih berstatus trial, Pedro Henrique Oliveira, merasa tidak ada masalah dengan cuaca di kota Surabaya. Menurutnya, cuaca panas Kota Pahlawan hampir sama dengan tanah kelahirannya di Sao Paulo, Brasil.

"Cuaca di kota asal saya (Sao Paulo) hampir sama dengan Surabaya. Di Timor Leste kira-kira juga seperti ini. Jadi, saya merasa beruntung tidak ada kendala masalah cuaca. Saya pikir bisa beradaptasi dengan cepat di kota ini," kata Pedro kepada Bola.com setelah melakoni latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/2/2018).

Selain mampu beradaptasi dengan kondisi suhu, Pedro juga tidak memiliki kendala soal gaya permainan tim. Pemain kelahiran Brasil yang membela tim nasional Timor Leste itu merasa mampu memainkan pola permainan umpan-umpan pendek ala Persebaya.

"Teman-teman di tim ini semua baik kepada saya. Mereka mau membantu saya untuk mulai mengenal gaya permainan sepak bola Indonesia, terutama Persebaya. Saya juga melihat Persebaya punya skuat yang sangat bagus. Kualitas pemain luar biasa,” imbuh Pedro.

Padahal, ini merupakan untuk kali pertama striker berusia 26 tahun itu datang ke Surabaya. Sejauh ini, dia memang tidak menemui hambatan sejak datang pada Minggu (18/2/2018). Walhasil, dia belum sempat menjelajahi Surabaya.

"Saya baru tiga hari berada di sini. Sejauh ini, saya lebih ingin fokus latihan bersama tim. Sepulang latihan pun saya pilih untuk istirahat di apartemen, belum sempat untuk jalan-jalan atau nongkrong. Tapi, nanti saya perlu tahu makanan dan juga tempat wisata di sini," tandas Pedro.

Video Populer

Foto Populer