Sukses


Bhayangkara FC Rilis Skuat dan Jersey 2018, Kompetisi Asia 2019 Jadi Target

Bola.com, Jakarta - Juara Liga 1 2018, Bhayangkara FC, resmi merilis 26 pemain sebagai amunisi melakoni musim 2018. The Guardians juga merilis jersey baru berwarna kuning keemasan yang menjadi lambang kejayaan.

Secara khusus, pada acara peluncuran tim serta kostum baru ini, Bhayangkara FC menargetkan mempertahankan gelar juara Liga 1 dan tampil di level Asia pada 2019.

Dalam daftar pemain, ada sejumlah pemain yang baru bergabung musim ini, seperti Vendry Mofu, Marinus Wanewar, Herman Dzumafo, Nurhidayat Haji Haris, Maldini Pali, Vladimir Vujovic, dan David da Silva.

"Target kami, Bhayangkara FC bisa tampil di kancah Asia. Musim lalu kami mengalami kendala dalam aspek administrasi. Namun, kami yakin bisa mengatasinya pada tahun ini," ujar CEO Bhayangkara FC, Royke Lumowa.

Tak hanya memperkenalkan pemain untuk musim 2018, Bhayangkara FC juga merilis jersey baru dengan menggandeng Umbro sebagai official apparel. Jersey utama Bhayangkara FC berwarna kuning keemasan, sementara jersey kedua dan ketiga berwarna merah dan hijau.

"Kalau kata coach Simon McMenemy, warna emas itu menandakan kejayaan. Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 2017 rasanya pantas menggunakan warna kebesaran tersebut," imbuh Royke Lumowa.

Bhayangkara FC rencananya akan berpindah markas pada kompetisi 2018. Jika pada 2017 menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kini Bhayangkara FC akan menjadikan Stadion PTIK, Jakarta, sebagai markas.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Bhayangkara FC untuk musim 2018

Skuat Bhayangkara FC untuk musim 2018

Kiper: Awan Setho, Panggih, Fausal Mubaraq, Indra

Belakang: Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Nur Hidayat, I Putu Gede Juni Antara, Alsan Sanda, Ambrizal, Faturochman

Gelandang: Maldini Pali, F Syauta, Paulo Sergio, Lee Yu Jun, M Hargianto, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Sani RF

Depan: David da Silva, Marinus Wanewar, Dendy S, Herman Dzumafo, Dinan Javier

Para pemain Bhayangkara FC foto bersama saat launching tim di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (23/2/2018). Bhayangkara FC memperkenalkan pemain dan jersey baru untuk musim Liga Indonesia musim 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer