Sukses


Dubes Arab Saudi Upayakan Persija Uji Coba Melawan Klub Arab

Bola.com, Jakarta - Duta Besar Kerajaan Arab Saudi, Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi, mendapat inspirasi untuk mempertemukan Persija Jakarta dengan klub Arab Saudi pada laga uji coba.

Hal itu ia ungkapkan saat menjamu Persija di kediamannya, Jumat (23/2/2018) di Jalan Teuku Umar, Menteng. Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi akan menjembatani Persija maupun Timnas Indonesia untuk laga persahabatan melawan klub atau Timnas Arab Saudi.

"Akan sangat bagus apabila Persija dan Timnas Indonesia melawan klub sepak bola Arab Saudi. Ini juga akan sangat bagus untuk hubungan diplomatik Indonesia dengan Arab Saudi," katanya.

Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi sengaja mengundang Persija dalam acara makan malam untuk memberikan selamat setelah tim Macan Kemayoran meraih juara Piala Presiden 2018.

Ia ikut bangga karena sudah merasa seperti warga Indonesia dan Jakarta. "Saya di sini seperti warga Jakarta. Jadi sangat senang dengan kesuksesan Persija," ungkapnya.

Pelatih Persija, Stefano Teco, menyambut gembira wacana tersebut. "Pastinya akan sangat bagus apabila Persija mendapat kesempatan melawan klub Arab Saudi," kata Teco yang pernah menangani klub Arab Saudi, Al Najmah.

"Yang pasti, Persijaakan mendapat banyak pelajaran dari klub Arab. Saat ini, sepak bola mereka semakin profesional," katanya.

Video Populer

Foto Populer