Sukses


Evan Dimas-Ilham Udin Kembali Mengalami Kekalahan Menyesakkan di Liga Malaysia

Bola.com, Kuala Lumpur - Duo pemain Indonesia di Selangor FA, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, kembali mengalami kekalahan. Kali ini terasa lebih menyesakkan karena terjadi di depan pendukung sendiri. 

Selangor FA tumbang dengan skor akhir 1-3 dari tim tamu, Pahang FA, pada pertandingan keempat di Liga Super Malaysia 2018, Sabtu malam (24/2/2018). Laga ini dimainkan di kandang sementara Selangor, Stadion KLFA, Cheras.

Kekalahan dari Pahang ini menjadi yang kekalahan kedua sekaligus beruntun yang dialami Evan Dimas dkk. Pada pertandingan sebelumnya, Selangor juga menyerah saat bertandang melawan Terengganu (10/2/2018).

Kekalahan atas Terengganu terbilang mengejutkan karena lawan berstatus tim promosi dan skor akhir pertandingan menunjukkan angka yang cukup telak, Selangor kalah 1-4.

Skor kekalahan 1-3 dari Pahang FA pada pertandingan Sabtu malam ini juga cukup telak karena Selangor berstatus tim tuan rumah. Apalagi, mereka sempat menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Rufino Segivio menit ke-38, menyusul gol Pahang yang dicetak Patrick Cruz menit ketujuh.

Namun di babak kedua, tepatnya menit ke-49, eks striker Selangor, Francis Forkey Doe, justru membobol gawang mantan menjadikan Pahang memimpin 2-1.

Francis Forkey Doe kembali jadi aktor antagonis buat Selangor lantaran pada menit ke-71, penaltinya mampu membuat Pahang unggul 3-1. Skor itu bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kekalahan ini, Selangor baru mengemas enam poin hasil kemenangan pada laga perdana dan kedua masing-masing ketika melawan Kuala Lumpur FA dan Melaka United.

Peringkat Evan Dimas cs. di klasemen sementara pun dipastikan kembali turun karena pesaing seperti Johor Darul Ta'zim mampu mengemas kemenangan.

Catatan lain, Evan Dimas kembali turun sebagai starter pada laga kontra Pahang FA ini. Hal itu berarti, eks kapten Timnas Indonesia U-19 itu selalu dipercaya sang pelatih, P. Maniam, jadi pemain inti dalam keseluruhan partai yang sudah dijalani Selangor sejauh ini di Liga Super Malaysia 2018.

Sementara Ilham, pada laga melawan Pahang ini masuk sebagai pemain pengganti. Ia menggantikan Alfonso De La Cruz pada menit ke-33.

Video Populer

Foto Populer