Sukses


Klasemen Piala Gubernur Kaltim 2018: Borneo FC di Puncak, Arema Tenggelam

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim 2018 tersaji pada Minggu sore dan malam (25/2/2018). Laga ini merupakan matchday kedua dan dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda.

Pada pertandingan pertama ada duel Mitra Kukar versus PSIS Semarang dan pada laga kedua tersaji partai Arema FC melawan Borneo FC.

Mitra Kukar akhirnya meraih kemenangan pertama setelah menekuk PSIS dengan skor 3-1. Dua dari tiga gol kemenangan tim Naga Mekes dihasilkan Hendra Adi Bayauw menit ke-20 dan 40. Satu gol lagi datang dari Fernando Ortega, menit ke-26.

Kemenangan ini jadi raihan tiga poin pertama Mitra Kukar lantaran di pertandingan matchday pertama, mereka kalah dari Borneo FC lewat adu penalti (23/2/2018).

Sesuai regulasi, tim asuhan pelatih Rafael Berges Marin ini berhak mendapat poin satu. Dengan tambahan tiga poin dari hasil kontra PSIS, Mitra Kukar membuka peluang ke semifinal.

Sementara pada laga kedua, Arema kembali menelan kekalahan. Melawan Borneo FC, tim Singo Edan kalah 1-2. Dua gol kemenangan tim Pesut Etam dicetak Lerby Eliandry dan Marlon Da Silva, sedangkan gol balasan Arema FC tercipta lewat sundulan Dendi Santoso.

Kekalahan kedua ini membuat Arema semakin tenggelam dan sulit bersaing menembus semifinal. Sebelumnya, Arema juga menelan kekalahan dari Borneo FC lewat adu penalti.

2 dari 2 halaman

Klasemen sementara

Hasil pertandingan Minggu (25/2/2018):

Mitra Kukar Vs PSIS 3-1

Arema Vs Borneo FC 1-2

Klasemen sementara Grup A:

Klasemen Grup A, Piala Gubernur Kaltim pertandingan ke-2. (Bola.com/Dody Iryawan)

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer