Sukses


Semen Padang Mendapat Lawan Sepadan di Tur Sumut

Bola.com, Lubukpakam - Semen Padang mulai mendapat lawan sepadan pada laga uji coba. Setelah mencatatkan hasil tak terkalahkan dalam rangkaian tur di Sumatra Barat, tim Kabau Sirah ditahan 0-0 tuan rumah PSAD dalam tur di Sumatra Utara, Senin (26/2/2018). Uji coba ini dimainkan di Stadion Baharudin Serigar, Lubukpakam.

Pada duel tersebut, pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, hampir memberikan kesempatan kepada 24 pemain yang dibawa dalam rangkaian tur Sumut-Aceh.

"Kami mendapat lawan yang bagus dengan materi pemain yang memiliki skill merata. Meski bersatus TNI, mereka bekas pemain bola dan baru masuk jadi anggota TNI. Kami sangat beruntung dapat lawan yang punya pertahanan dan penyerangan yang rapi sehingga kami banyak belajar. Saya rasa pertandingan ini manfaatnya sangat besar bagi kami," jelas Syafrianto seusai pertandingan.

Syafrianto mengatakan PSAD merupakan tim tangguh yang tak mudah dikalahkan. PSAD pernah mengalahkan Aceh United dengan skor 5-1, sementara PSMS Medan pada tahun lalu juga pernah dikalahkan 3-2.

"Seusai laga ini, kami bisa lihat materi yang akan kami turunkan sebagai starter di Liga 2 2018. Kami juga akan memperbaiki finishing," imbuhnya.

Seusai menjajal PSAD, Semen Padang bakal berhadapan dengan tim dengan level permainan sedikit berada di atas tim urang awak, PSMS Medan, Selasa sore (27/2/2018).

"Kami telah membagi tenaga saat menghadapi PSAD. Di babak kedua, tidak pemain utama lagi yang bermain. Menghadapi PSMS, kami berharap pemain fit dan bisa menghadapi PSMS dengan baik," pungkas Syafrianto mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer