Sukses


Piala AFC: Pernah Berseragam Persija, Kapten Tampines Rovers Rindu The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Kapten Tampines Rovers, Fahrudin Mustafic, tak sabar menjalani duel kontra Persija Jakarta dalam babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). 

Salah satu yang membuat Fahrudin bersemangat adalah reuni dengan The Jakmania. Fahrudin merupakan permain yang pernah berseragam Persija pada 2009 hingga 2010. Selain pernah berseragam Persija, ia juga pernah bermain bersama Persela Lamongan selepas dilepas Persija.

Kembali ke Jakarta dan akan menghadapi tim yang pernah dibelanya, Fahrudin mengaku sudah tak sabar melihat atmosfer yang diciptakan oleh The Jakmania.

"Saya katakan sebelumnya saya sudah pernah mendapatkan satu tahun yang luar biasa bersama Persija. Salah satu yang saya ingat adalah pertandingan menghadapi Arema. Ada 90 ribu suporter memberikan dukungan, itu luar biasa," ujar Fahrudin Mustafic saat konferensi pers jelang laga yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

"Persija beruntung memiliki dukungan seperti itu dan saya sudah tidak sabar untuk melihat lagi The Jakmania. Satu hal yang pasti saya siap masuk ke lapangan di depan puluhan ribuan The Jakmania di Senayan," lanjutnya.

Fahrudin merupakan gelandang bertahan yang juga bisa bermain sebagai bek tengah. Ketika berseragam Persija, pemain kelahiran Yugoslavia itu mendapatkan kesempatan untuk bermain sebanyak 25 pertandingan dalam satu musim.

Video Populer

Foto Populer