Sukses


Panpel Temukan Puluhan Tiket Palsu Persija Vs Tampines Rovers

Bola.com, Jakarta - Lebih dari 50 lembar tiket palsu dikumpulkan panpel pertandingan laga Grup H Piala AFC 2018 antara Persija Jakarta kontra Tampines Rovers di SUGBK, Jakarta, Rabu (29/2/2018). Tiket palsu tersebut didapatkan dari sejumlah pendukung Persija yang membeli tiket melalui calo di sekitar SUGBK.

1,5 jam sebelum laga antara Persija dan Tampines Rovers dimulai, melalui pengeras suara, penonton yang hadir di SUGBK diharapkan untuk membeli tiket langsung di ticket box resmi SUGBK. Banyaknya beredar tiket palsu menimbulkan keresahan.

Seorang petugas kepolisian ditemani Ketua Panpel pertandingan Persija, Arief Perdanakusuma, menggenggam setumpuk tiket palsu yang berjumlah lebih dari 50 lembar.

Pelaku penjualan tiket palsu tengah dalam pengejaran, tetapi Persija menjamin pembeli tiket palsu bisa tetap masuk ke stadion.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, langsung menemui suporter yang memiliki tiket palsu. Gede Widiade juga memberikan peringatan kepada suporter untuk tidak lagi membeli tiket melalui calo atau makelar.

"Kalian jangan lagi membeli tiket lewat calo. Kalian cinta Persija kan? Harusnya kalian mendukung dengan beli tiket secara resmi," tegas Gede Widiade saat menemui suporter yang berkumpul di Zona 11 SUGBK.

"Kalian semua tunggu di sini. Nanti kalian tetap bisa masuk, tapi tolong jangan seperti ini lagi. Kalau ke depan kalian masih seperti ini, saya lebih baik pergi dari Persija. Kalau kalian mau seperti itu, saya akan pergi dari Persija," lanjut Gede.

Suporter yang memiliki tiket palsu lantas bertahan di depan Zona 11 SUGBK. Sesuai instruksi Ketua Panpel Persija, Arief Perdanakusuma, pemilik tiket palsu itu akan tetap bisa masuk ke stadion jelang laga Persija versus Tampines Rovers dimulai.

Video Populer

Foto Populer