Sukses


VIDEO: Gustavo Lopez Kecewa Soal Seleksi di Arema

Bola.com, Malang - Proses seleksi Gustavo Lopez di Arema FC berakhir pada Jumat (23/3/2018). Gustavo tidak lagi berada di Samarinda untuk mengikuti ajang Piala Gubernur Kaltim (PGK) II. Saat ini, Gustavo memilih berada di Jakarta sambil menanti klub yang tepat untuk musim ini.

Di balik seleksi singkat di Arema, ternyata ada banyak hal yang tidak diketahui publik. Kebersamaannya dengan Arema FC yang sangat singkat mengundang tanda tanya lantaran dia hanya ikut sekali latihan dan turun hanya 45 menit melawan PSIS Semarang.

Padahal, dia baru saja menempuh perjalanan 36 jam dari Argentina. Setelah itu, Arema menjelaskan Gustavo belum sesuai kebutuhannya.

Tetapi, kenyataannya tidak demikian. Mantan pemain Terengganu FA itu sendiri yang memutuskan tidak lagi trial di Arema. Alasannya, dia terlanjur kecewa dengan perlakuan Singo Edan.

"Di kesepakatan awal, saya diminta datang untuk lihat kondisi terakhir. Setelah oke, langsung tanda tangan kontrak. Tapi, ternyata ada pemain lain yang juga seleksi di Arema. Saya tidak tahu itu sebelumnya," jelas Gustavo Lopez. (Iwan Setiawan)

Video Populer

Foto Populer