Sukses


Gagal Gabung Arema FC, Gustavo Lopez Mendekat ke PS Tira

Bola.com, Tangerang Selatan - Setelah memutuskan meninggalkan masa trial bersama Arema FC, Gustavo Lopez terlihat mengikuti sesi latihan PS Tira. Ini mengindikasikan pemain berusia 34 tahun itu bakal bergabung dengan kontestan Liga 1 tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gustavo Lopez memutuskan untuk meninggalkan Arema FC setelah tim asal Malang tersebut mendatangkan pemain asing lain untuk di trial. Padahal, pemain asal Argentina itu baru menjalani satu pertandingan di Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Tak lama setelah itu, Gustavo Lopez kemudian mengikuti sesi latihan bersama PS Tira di Lapangan Baiz, Cilendek, Kota Bogor. Dia juga turut hadir saat PS Tira menjalani laga uji coba di Ciputat, Kamis (1/3/2018) malam.

"Iya betul, Gustavo Lopez sedang bersama kami. Gustavo pemain berpengalaman, dan sudah memahami karakter permainan di Indonesia," kata pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, terkait kehadiran Gustavo Lopez.

Dari pengamatan bola.com, mantan pemain Persela Lamongan itu tampak menikmati latihan. Saat bermain dalam laga uji coba, Gustavo tampak nyetel dengan pemain PS Tira seperti Wawan Febriyanto dan Ahamd Nufiandani.

Gustavo Lopez masih enggan berkomentar banyak perihal nasibnya di PS Tira. Pemain asal Argentina itu memastikan ingin menunggu dulu kepastian apakah bergabung atau tidak dengan PS Tira. "Nanti ya, setelah ada kontrak," katanya kepada bola.com.

Video Populer

Foto Populer