Sukses


Bek Persib Merasa Diuntungkan Turnamen Pramusim

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Wildansyah mengklaim sudah mengantongi kekuatan calon lawan yang akan dihadapi timnya di Liga 1 2018. 

"Bukan hanya saya, tapi semua pemain juga pasti sudah tahu karena kami mengikuti Piala Presiden dan menonton Piala Gubernur Kaltim," ungkap Wildan, Jumat (2/3/2018).

Untungnya, lanjut Wildan seluruh gelaran turnamen pramusim tersebut disiarkan secara langsung oleh televisi nasional. Sehingga lebih memudahkannya untuk membaca kekurangan dan kelebihan para calon lawannya itu.

"Dari segi pertahanan terus melihat penyerang-penyerang mereka bagus-bagus. Beruntung pertandingannya bisa disiarin," katanya.

Dengan pengetahuan yang dimilikinya, Wildan berharap bisa mengatasinya dengan baik. Sehingga berimbas positif untuk tim dan memberikan kemenangan.

"Kita tahu mereka bagus-bagus. Tentunya diharapkan kita juga lebih bagus dari mereka dan lebih siap," harapnya.

Selama ini Wildan memang kerap menjadi pilihan utama pelatih Mario Gomez. Buktinya dalam beberapa laga uji coba, pemilik nomor punggung 2 ini selalu dipercaya menjadi benteng pertahanan Persib.

Pemilihan Wildan dilakukan karena selama ini bek tengah andalan Persib, yakni Victor Igbonefo masih harus beristirahat akibat cedera.

Video Populer

Foto Populer