Sukses


Persebaya Tumbang dari Arema, Ribuan Bonek Mania di Surabaya Kecewa

Bola.com, Surabaya - Laga Arema FC kontra Persebaya menyita perhatian ribuan Bonek Mania di Surabaya. Hampir setiap kafe dan warung kopi yang menyediakan tempat nobar penuh dengan Bonek Mania.

Sayang, harapan mereka untuk menyaksikan Persebaya menang atas seteru abadinya kandas menyusul kekalahan tim besutan Angel Alfredo Vera, 0-2. Keruan saja, ribuan Bonek Mania lesu. Mereka membubarkan diri dengan wajah muram.

"Persebaya sudah tampil luar biasa. Menggempur pertahanan Arema, tapi sayang perjuangan mereka selalu gagal. Mungkin kali ini bukan rezeki Persebaya," tutur Rahmad, salah satu Bonek Mania usai menyaksikan laga di M Castila Cafe & Eatery yang berada di kawasan Ngagel Wasana, Surabaya.

Sebelum laga dimulai, suasana di kafe tersebut tampak ramai. Ratusan Bonek Mania dengan antusias menantikan laga berlangsung. Beberapa kali para Bonek sempat bersorak ketika Persebaya mendapatkan peluang yang nyaris gol.

Namun, suasana mendadak senyap ketika gol pertama Arema FC yang diciptakan oleh Thiago Furtuoso. Namun kesunyian sempat pecah ketika Persebaya beberapa kali mengancam gawang Arema FC. Tapi lagi-lagi semua membisu kala Hanif Sjahbandi menambah keunggulan Arema FC.

Merasa keunggulan Arema tak mungkin lagi mampu dikejar oleh Rendi Irwan dkk lantaran waktu yang tersisa tinggal sedikit, satu persatu Bonek meninggalkan lokasi dengan wajah lesu.

Suasan yang sama tampak di Warung Kopi Mahabarata yang berada di kawasan Kalijudan, Surabaya. Ratusan Bonek yang menyaksikan pertandingan menggerutu dengan wajah muram. "Kalau kalah dari tim lain mungkin tidak sekesal ini," ujar Hendrik Mahardika Putra, Bonek asal Girilaya, Surabaya.

 

Video Populer

Foto Populer