Sukses


Arema Vs Sriwijaya FC: Joko Susilo Grogi Hadapi RD

Bola.com, Samarinda - Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengungkapkan, sangat menghormati pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. Bahkan, ia mengaku grogi jika harus menghadapi RD pada pertandingan final Piala Gubernur Kaltim. 

"Jujur, saya malu kalau banyak bicara sekarang karena ada coach RD yang merupakan mentor saya.  Dulu di Arema, saya menjadi asisten beliau," ungkap Joko Susilo, saat menggelar jumpa pers menjelang pertandingan final Piala Gubernur Kaltim yang akan dilakoni kedua tim. 

Pada musim 2013, RD jadi pelatih kepala tim berjuluk Singo Edan tersebut. Getuk--panggilan Joko Susilo-- menjadi asisten bersama Kuncoro, Francis Wewengkang dan I Made Pasek Wijaya.

Mendengar komentar dari Joko Susilo tersebut, Rahmad Darmawan mengutarakan, "Meskipun dulu dia asisten, tetapi sebenarnya coach Joko ini bos saya karena dulu sering mengundang saya makan malam menu bebek  bersama Kuncoro."

Arema FC dan Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan final Piala Gubernur Kaltim di Stadion Palaran, Samarinda, Minggu (4/3/2018). Arema lolos ke final setelah mengalahkan Persebaya, sedangkan Sriwijaya menyingkirkan Borneo FC lewat adu penalti.

 

Video Populer

Foto Populer