Sukses


Raih Prestasi Individu, Kiper Arema FC Berterima Kasih kepada Haters

Bola.com, Samarinda - Penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie, bangga meraih penghargaan pemain muda terbaik pada ajang Piala Gubernur Kaltim 2018. Uniknya, Kartika Ajie melantunkan terima kasih kepada para haters-nya.

"Semoga prestasi ini bisa membuat saya lebih baik dan terus belajar. Saya berterima kasih kepada orangtua, keluarga, rekan-rekan setim, sehabat, dan haters yang sudah membuat saya lebih kuat," kata Kartika Ajie.

Sebelumnya, Kartika Ajie pernah menerima kritik saat tampil di Piala Presiden 2018. Saat menghadapi Sriwijaya FC, kiper berusia 21 tahun itu sempat kebobolan dua gol dan harus digantikan Reky Rahayu.

Namun, Kartika Ajie mampu menjawab berbagai kritik tersebut. Pada final Piala Gubernur Kaltim 2018, sang penjaga gawang melakukan beberapa penyelamatan gemilang, meski timnya kalah 2-3 pada akhir laga.

Dengan kemampuan dan prestasi individu itu, Kartika Ajie dituntut untuk meningkatkan kualitas sebagai penjaga gawang. Pelatih kiper Arema FC, Yanuar "Begal" Hermansyah, berharap kiper didikannya memiliki motivasi lebih besar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

"Kurniawan Kartika Ajie harus tetap rendah hati dan terus berusaha menjadi lebih baik. Karena, kiper Arema FC harus mempunyai kualitas dan mental yang kuat," ujar sang pelatih.

 

Video Populer

Foto Populer