Sukses


Mantan Pemain Belakang Sriwijaya FC Trial di PSM

Bola.com, Makassar - PSM Makassar terus mencari bek anyar untuk memperkuat lini belakang. Setelah Rahmat Latief dan Fauzan Jamal, kali ini Juku Eja mendatangkan eks stoper Sriwijaya FC, Bobby Satria, untuk menjalani trial.

Bobby sudah terlihat mengikuti latihan ringan PSM di Tribun Karebosi Makassar, Rabu (7/3/2018) pagi. "Saya akan melihat kemampuannya dalam beberapa hari ke depan sebelum mengambil keputusan," ujar Robert Alberts kepada awak media setelah latihan.

Lini belakang memang jadi fokus utama Robert. Apalagi lini ini tampil tidak optimal pada Trofeo Battle of Borneo di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (3/3/2018).

Dari dua partai yang berdurasi masing-masing 45 menit, PSM kebobolan tiga gol. Gawang PSM bobol dua kali kala bersua Persiba Balikpapan. Sementara satu gol lagi terjadi ketika Juku Eja bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar.

Menurut Robert, mereka mencari pemain untuk mengisi dua slot yang tersisa di lini belakang. Pelatih asal Belanda ini pun menepis anggapan skuatnya mengalami krisis lini belakang sepeninggal Hamka Hamzah yang hengkang ke Sriwijaya FC.

"Terlepas dari penampilan minor di Balikpapan, sejauh ini saya menilai lini belakang PSM sudah baik di pertandingan pra musim," tegas Robert.

PSM Makassar, lanjut Robert, hanya butuh pemain baru untuk melengkapi kuota 30 pemain. "PSM akan menjalani jadwal padat di Liga 1 dan Piala Indonesia. Jadi, saya butuh kedalaman skuat untuk bisa bersaing musim ini," ucap Robert.

Video Populer

Foto Populer