Sukses


PS Tira Dapatkan Gelandang Serang Asal Argentina

Bola.com, Bantul - PS Tira merekrut legiun asing asal Argentina, Mariano Berriex, untuk kompetisi Liga 1 2018. Penandatanganan kontrak Mariano Berriex dilakukan di Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Manajer PS Tira, Mayjen Rudi Yulianto, gembira dengan kesepakatan tersebut. Dia berharap, Mariano Berriex bersama dua pemain asing yang sudah dikontrak lainnya, yakni Gustavo Lopez dan Kim Sang-min, bisa memberikan kontribusi positif untuk PS Tira.

"Saya berharap para pemain asing yang kami kontrak, termasuk Marriano Berrriex mampu memberikan penampilan terbaik seperti saat bermain di klub klub sebelumnya. Ini adalah pemain ketiga yang kami kontrak setelah Kim Sang-min dan Gustavo Lopez," kata Rudi Yulianto.

Dengan kepastian Mariano Berriex, PS Tira sudah memiliki tiga pemain asing. Masih ada satu slot pemain asing non-Asia untuk melengkapi skuat Young Warriors (julukan PS Tira).

"Kami membutuhkan satu striker lagi. Nama-nama calon sudah ada. Kami tinggal menunggu kedatangannya saja. Kami sengaja ingin merekrut pemain yang pernah bermain di Indonesia, kecuali Gustavo Lopez tentunya. Kami berharap tim bisa lebih kuat setelah memiliki para pemain lokal yang berkualitas juga," lanjut Rudi Yulianto.

Mariano Berriex merupakan pemain didikan akademi Independiente. Selama berkarier, pemain berusia 28 tahun itu sudah membela beberapa klub asing.

Pada musim lalu, Mariano Berriex tampil untuk Sisaket FC di Liga Thailand. Dia mencetak tujuh gol dan 10 assist dari 32 penampilan untuk Sisaket FC.

Video Populer

Foto Populer