Sukses


Henhen Herdiana Berambisi Membawa Persib Bersinar di Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung Henhen Herdiana mengaku sudah tak sabar menjalani laga di Liga 1 2018. Henhen juga berambisi membawa Maung Bandung kembali berjaya.

Maklum, pada Liga 1 2017, Persib hanya mampu menempati peringkat ke-13 dari 34 laga yang telah dilakoni.

"Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih baik dari tahun kemarin dan bisa bekerjasama dengan baik sama semua pemain Persib," harap Henhen, Sabtu (10/3/2018).

Sejauh ini, Henhen mengaku sudah menyiapkan amunisi dengan baik, dari mulai fisik dan stamina dalam menghadapi Liga 1 2018 yang rencananya akan dimulai pada 23 Maret.

Sebab pemilik nomor punggung 21 ini sudah mengetahui bahwa lawan-lawan yang akan dihadapi memiliki kekuatan yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Sebenarnya sebelum kick off Liga 1 ditentukan, saya sudah siap, mau besok atau kapan juga saya sudah siap. Insya Allah tidak hanya saya tapi tim juga sudah siap dan bertekad membawa Persib lebih baik," katanya.

Maka dari itu, bek jebolan Diklat Persib ini berharap masa persiapan yang dilakukan berbuah manis. Setidaknya mampu memenangkan setiap pertandingan yang dihadapi.

"Mudah-mudahan pertandingan dari awal sampai akhir bisa terus menang. Saya bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik dan membawa Persib kembali juara," pungkasnya.

Video Populer

Foto Populer