Sukses


Persib Lawan PS Tira Pertengahan Maret

Bandung - PS TIRA mengonfirmasi akan beruji coba melawan Persib pada 14 Maret 2018 mendatang. Namun venue laga ini belum ditentukan walau kemungkinan besar digelar di Bandung.

"Betul, kami akan melakukan uji tanding melawan Persib di Bandung pada 14 Maret 2018," ujar Manajer PS TIRA, Mayjen Rudi Yulianto dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Sabtu (10/3/2018).

"Kami sudah menerima komunikasi dengan manajer (Umuh Muchtar) Persib dan juga laporan dari pelatih (PS TIRA, Rudy Eka Priyambada). Kami tentu saja ingin beruji tanding denganĀ Persib karena sama-sama tim Liga 1," katanya menambahkan.

Rudi menilai bahwa partai uji tanding ini dapat mengukur sejauh mana kekuatan timnya. Mengingat, tim berjuluk The Army itu jarang sekali mendapat friendly game yang berkualitas.

2 dari 3 halaman

Ā  Persiapan PS TIRA

PS TIRA terus mengasah kemampuan para pemainnya untuk musim depan. Apalagi, The Army banyak melakukan bongkar pasang pemain.

Dalam sepekan belakangan, PS TIRA kedatangan dua pemain anyar. Gustavo Lopez dan Marianao Berriex mengisi slot personil asing The Army. Keduanya berasal dari Argentina.

"Laga uji tanding melawan Persib merupakan bagian dari masa persiapan kami. Persib berada di Liga 1 dan tentunya kami akan mendapatkan lawan yang seimbang," papar Rudi.

3 dari 3 halaman

Ā  Harapan

Rudi berharap, rencana uji tanding ini dapat menjadi evaluasi untuk timnya. Apalagi, sebagai tim bertabur bintang, Persib bakal memberikan timnya banyak pelajaran.

"Diharapkan dengan uji coba itu, tim kepelatihan bisa melihat mana saja yang masih harus diperbaiki," kata Rudi.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer