Sukses


Oktavianus Fernando Ingin Menjaga Konsistensi di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Gelandang muda Persebaya, Oktavianus Fernando, mendapat pujian dari Bonek Mania, berkat penampilannya yang impresif pada Piala Gubernur Kaltim dan Piala Presiden. 

Mereka memuji penampilan ngotot sang gelandang asli Surabaya ini. Menurut Bonek Mania, gaya main seperti inilah yang diharapkan Bonek dan masyarakat Surabaya.

Pemain yang akrab disapa Ovan ini memang selalu tampil ngeyel dan seakan tak kenal lelah. Daya jelajahnya luar biasa. Ia bisa berada di depan ketika menyerang, dan di belakang ketika kalah bola. Hal itu bisa ia lakukan sepanjang pertandingan.

Tak cukup, Ovan juga memiliki teknik di atas rata-rata. Meski masih belia, pemain ini sudah menunjukkan kematangannya dalam bermain. Ia juga jarang membuat kesalahan.

Namun, pujian setinggi langit yang ia terima tak membuatnya besar kepala. Ovan justru merasa masih memiliki banyak kekurangan. "Saya masih punya banyak kekurangan, terutama mengenai penyelesaian akhir," terang Ovan.

Ia memang berterima kasih pada Bonek Mania yang sudah melontarkan pujian serta memberikan dukungan besar pada dirinya selama membela Persebaya. Hanya saja, ia juga berharap mereka juga memberikan kritik membangun supaya ia tahu kelemahannya.

"Kritik saya kalau saya tampil buruk. Tapi tolong kritikan yang membuat saya tersadar bahwa saya harus memperbaiki kekurangan. Supaya saya bisa terus berkembang dan tidak sombong. Tolong saya terus diingatkan," ujar Ovan.

Video Populer

Foto Populer