Sukses


Gol Rendy Juliansyah Antar Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018

Bola.com, Miyazaki - Timnas Indonesia U-16 berhasil meraih trofi juara di turnamen Jenesys yang digelar di Prefektur Miyazaki, Jepang. Tim asuhan Fakhri Husaini itu menang tipis 1-0 atas Vietnam dalam laga final yang digelar di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park, Jepang, Senin (12/3/2018).

Setelah menyingkirkan tuan rumah Jepang di semifinal, Timnas Indonesia U-16 memastikan diri menjadi yang terbaik di turnamen Jenesys setelah mengalahkan Vietnam. Gol penentu kemenangan dicetak striker Rendy Juliansyah pada menit ke-69.

Perjalanan Timnas Indonesia U-16 menjadi juara di turnamen Jenesys cukup menarik. Menjalani empat pertandingan termasuk laga final, Rendy Juliansyah dan kawan-kawan tampil impresif.

Bergabung di Grup B bersama Filipina dan Kamboja, Timnas Indonesia U-16 meraih dua kemenangan telak. Tim Garuda Asia menang telak 7-1 atas Filipina di pertandingan perdana, kemudian menang telak 5-0 atas Kamboja di pertandingan kedua.

Lolos sebagai juara Grup B, Timnas Indonesia U-16 menghadapi Jepang di semifinal. Gol semata wayang Sutan Zico menjadi penentu langkah Tim Garuda Asia melangkah ke final untuk menghadapi Vietnam dan akhirnya menjadi juara dengan kemenangan tipis 1-0.

Video Populer

Foto Populer