Sukses


Mario Gomez Masih Tunggu Striker Asing Anyar di Persib

Bola.com, Bandung - Rencana kedatangan pemain asing di Persib Bandung hingga kini belum terealisasi. Sebelumnya pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, mengungkapkan pekan ini akan kedatangan striker asing guna menambah daya gedor Maung Bandung di Liga 1 2018.

"Ya, mereka (manajemen) sedang rapat untuk mendatangkan pemain baru, tapi sampai saat ini belum ada keputusan. Saya tidak tahu kapan keputusannya, mungkin hari ini, mungkin besok atau lusa," ucap Gomez usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Senin (12/3/2018).

Gomez mengakui bahwa timnya masih butuh striker asing untuk menambah daya gedor walau slot empat pemain asing sudah diisi Michael Essien, Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, dan Oh In-kyun.

"Kami selalu menunjukan peningkatan di pertahanan, namun yang penting kami meningkat dalam serangan karena saat di Piala Presiden lalu kami terlalu banyak melewatkan peluang dan saat bisa buat peluang tapi tidak bisa cetak gol. Jadi kami butuh striker," terang Gomez.

"Kalau kami punya delapan sampai sembilan peluang, kami harus bisa cetak gol minimal lima gol, bukan cuma satu gol. Kami bekerja selama dua bulan hanya untuk serangan, termasuk soal pertahanan," tutur arsitek anyar Persib itu.

 

Video Populer

Foto Populer