Sukses


Piala AFC: Marko Simic Bertekad Bawa Persija Menang dan Bikin The Jakmania Senang

Bola.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, optimistis timnya mampu meraih kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, ketika menjamu Song Lam Nghe An pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018, Rabu (14/3/2018).

Persija Jakarta menjamu Song Lam Nghe An di SUGBK setelah bermain imbang tanpa gol dengan klub Vietnam itu di Vinh Stadium pada laga sebelumnya. Marko Simic menegaskan hasil itu sudah sesuai dengan target.

"Ini adalah laga kandang setelah kami bertandang ke Vietnam dan meraih satu tahun. Kami berhasil memenuhi target di Vietnam, jadi kami puas dengan hasil di sana," ujar Marko Simic.

"Sekarang kami menghadapi laga kandang dan kami mengincar tiga poin. Kami mempersiapkan laga ini dengan kerja keras," lanjut striker Persija asal Kroasia itu.

Bermain di depan The Jakmania yang akan memenuhi lagi SUGBK pada Rabu (14/3/2018), Marko Simic semakin termotivasi untuk meraih tiga poin. Simic yakin Ismed Sofyan dkk. dalam kondisi siap tempur meraih kemenangan.

"Kami sudah sangat siap dan saya berharap semua orang yang ada di sini bisa senang melihat permainan Persija. Kami semua siap untuk meraih kemenangan di sini," ujar mesin gol Persija itu.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi ketiga Grup H Piala AFC 2018 dengan empat poin dari tiga laga. Sementara itu, Song Lam Nghe An berada di posisi pertama dengan tujuh poin dari tiga laga.

 

Video Populer

Foto Populer