Sukses


VIDEO: 3 Alasan Egy Maulana Vikri Memilih Lechia Gdansk

Bola.com, Gdansk - Egy Maulana Vikri telah diperkenalkan oleh klub Polandia, Lechia Gdansk. Beberapa komentar menarik terlontar dari pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut di konferensi pers.

Salah satu komentar Egy Maulana Vikri yang menarik adalah soal beberapa negara yang berminat kepadanya sebelum akhirnya ia memutuskan bergabung dengan Lechia Gdansk. Keputusan keluarga juga menjadi faktor Egy akhirnya memilih Lechia.

Komentar lain dari Egy yang menarik adalah soal sebutannya Egy Messi di Indonesia. Pertanyaan soal sebutan itu dilempar poleh jurnalis Polandia saat konferensi pers.

Egy Maulana Vikri menjawabnya dengan nada optimistis. "Saya harus lebih bekerja, berlatih, dan berdoa lebih banyak agar bisa menyamai dia (Lionel Messi)," kata Egy seperti dikutip dari video yang diunggah Lechia Gdansk di akun Youtube mereka.

1 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

Video Populer

Foto Populer