Sukses


Egy Maulana Vikri Mengaku Gemetar saat Diperkenalkan Lechia Gdansk

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri, yang baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru klub Polandia, Lechia Gdansk, tampak santai saat konferensi pers dengan klub barunya itu. Namun, ternyata Egy Maulana Vikri merasakan ketegangan yang luar biasa sehingga tubuhnya gemetar.

Pengakuan tersebut diutarakan oleh Egy Maulana Vikri melalui sebuah video yang diunggah oleh Ustadz Yusuf Mansur yang juga berada di dalam rombongan yang mengantar bintang Timnas Indonesia U-19 dan U-23 itu ke klub barunya untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

 

Dalam video yang diunggah Yusuf Mansur ke dalam akun Instagram pribadinya, Egy Maulana Vikri mengaku sempat gemetar ketika berada di konferensi pers. Ia mengutarakan perbedaan yang dirasakannya dengan ketika melakukan konferensi pers di Indonesia.

"Saya gemetar tadi. Dalam hati saya bismillah, bismillah, astagfirullah," ujar Egy Maulana Vikri dalam video pendek tersebut.

"Namun, memang berbeda saat masih di Indonesia. Biasanya saya konferensi pers di Indonesia mau sebesar apa saya tetap bisa tenang, tapi di sini tadi itu aduh....," ujar Egy yang ditemani oleh Indra Sjafri.

Lebih lanjut Egy mengungkapkan rasa gemetarnya dengan memegang pipi dan pundaknya. "Tadi saya itu gemetar di sini dan di sini."

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gdansk dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, kontrak pemain asal Medan, Sumatera Utara, itu baru aktif pada 8 Juli 2018, atau tepat satu hari setelah usianya genap berusia 18 tahun.

Video Populer

Foto Populer